• TANAH lOT

    Tanah Lot' adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Sad Kahyangan, yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendi pulau Bali..

  • CANDI PRAMBANAN

    Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten.

  • TITLE

    TEXT

Delia Von Rueti, Desainer Perhiasan Indonesia Kelas Dunia

Selasa, 15 Desember 2009

Delia Von Rueti, seorang desainer perhiasan yang memenangkan Indonesia prestasi ini. Mulai dari hanya hobi masa kanak-kanak, kini harga perhiasan yang dirancang oleh Delia bisa mencapai angka yang mengejutkan.

Sejak masa kanak-kanak, Delia menyukai merancang perhiasan yang akan membeli. Setiap Lebaran atau tahun baru, biasanya orangtua Delia Delia memberikan uang untuk membeli perhiasan seperti anting. Delia berlari kecil untuk tidak menghabiskan uang memberikan tuanya mala, Delia desain perhiasan pertama (atau pakaian) yang diinginkannya, untuk kemudian ia diserahkan ke toko perhiasan (atau kutukan menjahit) dan membuat sesuai desain Delia kecil.

Delia Selama berusaha meraih gelar MBA di San Diego University, Delia sangat ingin mencari penghasilan mereka sendiri. Dia mulai dengan memproduksi sarung tangan karet (lateks sarung tangan) desain sendiri. Setelah lulus, wanita berkulit cokelat sebenarnya karier di industri keuangan. Delia's bekerja dalam industri ini 1993-2000.

Pada tahun 2000, Delia dan keluarganya pindah ke Bali, dengan alasan untuk mengambil waktu untuk anak-anak mereka. Pada waktu itu, Delia suami membuat perusahaan sendiri; keuangan perusahaan-perusahaan yang mengelola dana ratusan juta dolar. Ini adalah tempat Delia memiliki banyak waktu untuk melanjutkan hobi merancang perhiasan.

Untuk memperkenalkan karya-karyanya, Delia menggunakan media pameran. Karyanya cepat mencapai pameran kelas dunia di Paris dan Swiss. Delia koleksi perhiasan yang dianggap unik dan asli selalu dijual keluar pada pameran ini.

Delia keunggulan dalam desain perhiasan diakui oleh Pinky Sudarman, VP Eksekutif Square Indonesia. "Design of Mrs Delia sangat segar. Selain itu, sangat berani dalam inovasi penggunaan bahan dan mencampur dan mencocokkan antara batu-batu dan logam warna diri mereka sendiri. Bagi kami, ini adalah pendekatan yang sangat berani". Kata eksekutif yang bertanggung jawab atas pengembangan bisnis ini.

 
berita © 2009 Im.cank Style Template Design By cank And cank
Publisher : Im.cank bandmagz/