• TANAH lOT

    Tanah Lot' adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Sad Kahyangan, yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendi pulau Bali..

  • CANDI PRAMBANAN

    Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten.

  • TITLE

    TEXT

Angkat Besi Penyumbang Medali Terbanyak

Selasa, 15 Desember 2009

Memasuki hari keenam SEA Games XXV Laos, Senin, weightlifting cabang ke gudang untuk yang paling medali kontingen Indonesia dengan lima medali emas, satu perak dan satu perunggu.

Yang dihasilkan medali emas cabang angkat besi yang dipetik oleh Jadi Setiadi di kelas 56 kg, Eko Yuli Irawan (62 kg), Triyatno (69 kg) pada pria. Putri disumbangkan oleh Lisa Rumbewas (58 kg), Okta Dwi Pramita (63 kg).

Tambahan medali perak untuk Indonesia disumbangkan oleh Sinta Darmariani di kelas perjuangan dan 69 kg meraih medali perunggu oleh Noviyanti yang juga muncul di kelas yang sama.

"Sebenarnya, Sinta spesialis tampil di kelas 75-kg. Namun, karena strategi telah menyelenggarakan 75 kelas dipertandingkan Laos tidak, maka akhirnya tim angkat besi Indonesia turun dua Lifter dan Sinta dan Noviyanti di kelas 69 kg," kata Sekretaris PB PABBSI, Alamsyah wijaya di Jakarta, Senin.

Strategi yang diterapkan adalah tuan rumah Laos, menurut Alamsyah sangat merugikan kamp Indonesia. Karena kelas 75 kg harus dipertandingkan. Tapi sepertinya host Laos, kebanyakan diimpor dari Thailand wasitnya sudah tahu kekuatan tim weightlifting Indonesia.

Di sanalah semua kelas yang biasanya dipertandingkan dalam event internasional terdapat kurang dari seorang atlet yang menjadi benih nasional.

Tetapi Alamsyah tidak kecewa karena tim angkat besi nasional mampu mengulangi keberhasilan melayani lima medali emas untuk Merah Putih, walaupun con / IOC memberikan target empat medali emas.

Laos menganut strategi, ia berkata pelajaran untuk semua olahraga di negeri ini untuk memperjuangkan nomor apa yang layak ditampilkan dalam SEA Games XXVI di Jakarta pada tahun 2011.

Untuk angkat besi jelas akan membandingkan semua angka berjumlah 16, delapan masing-masing pada pria dan delapan lagi di putri. (*)

 
berita © 2009 Im.cank Style Template Design By cank And cank
Publisher : Im.cank bandmagz/