• TANAH lOT

    Tanah Lot' adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Sad Kahyangan, yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendi pulau Bali..

  • CANDI PRAMBANAN

    Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten.

  • TITLE

    TEXT

Perenang Veteran Donny B Utomo Sumbang Perak

Selasa, 15 Desember 2009

Perenang Donny B Utomo mungkin tidak akan mampu bersaing dengan perenang Malaysia setelah kalah di final nomor 200m kupu-kupu putra dan medali perak di kolam renang Kompleks Olahraga Nasional, XXV SEA Games Laos pada hari Senin.

Donny catatan waktu dua menit 00,90 detik, masih kurang dari perenang Malaysia Daniel Bego 02:00,61 dicatat bahwa medali emas. Perenang memenangkan perunggu, sementara Thailand Vietnam Nguyen Vo dengan 02:02,86 detik.

Pada hari Senin, cabang renang juga mempersembahkan medali emas nomor tim 4x100m dengan mengubah gaya anak.

Hingga Senin, cabang renang telah mengumpulkan dua medali emas, tiga perak dan dua perunggu.

"Ini hari yang menyenangkan, setidaknya kita telah mampu menyembuhkan kekecewaan SEA Games terakhir tanpa sebuah medali emas dari lagu kolam renang," kata Tony manajer tim cabang renang Sastramihardja, Senin.

"Setelah memenangkan dua medali emas, tiga perak dan dua perunggu di SEA Games Laos, setidaknya target kami bertemu, dan ke depan kita harus lebih siap untuk mengembalikan Indonesia seperti kolam renang untuk terakhir kalinya," tambah Toni.

Menurut Toni, yang lulus tim renang ke SEA Games adalah tim muda, dengan atlet muda tapi berbakat.

"Kami hidup lebih kuku mereka, karena saya melihat apa yang kita miliki sekarang adalah bibit perenang yang kuat," katanya. (*)

 
berita © 2009 Im.cank Style Template Design By cank And cank
Publisher : Im.cank bandmagz/