• TANAH lOT

    Tanah Lot' adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Sad Kahyangan, yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendi pulau Bali..

  • CANDI PRAMBANAN

    Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten.

  • TITLE

    TEXT

Tim Putra Indonesia Pecahkan Rekor SEA Games

Selasa, 15 Desember 2009

Vientiane, Laos -perenang putra Indonesia untuk mengukir prestasi terbaik di SEA Games XXV Laos, Senin, dengan memecahkan rekor Asian Games setelah tim Indonesia memenangkan 4x100 meter perubahan gaya di kolam renang di Kompleks Olahraga Nasional Vientane, Laos .

Tim putra Indonesia Anak Guntur anggota yang jatuh di punggungnya, Indra Gunawan (dada), Glenn Victor Susanto (kupu-kupu) dan Fauzi Triady Sidiq (gratis) di total catatan waktu tiga menit 41; 72 detik dan juga memecahkan rekor lama malaysia membuat tim pada 13 Agustus 1997 dengan catatan 03:45,61.

Sementara itu, tim Singapura mendapatkan medali perak dengan melanggar 03:44:15 juga catatan lama, dan tim Filipina meraih perunggu dengan 03:46:32.

"Ini hari yang menyenangkan, setidaknya kita telah mampu menyembuhkan kekecewaan SEA Games terakhir tanpa sebuah medali emas dari lagu kolam renang," kata Tony manajer tim cabang renang Sastramihardja, Senin.

"Setelah memenangkan dua medali emas, tiga perak dan dua perunggu di SEA Games Laos, setidaknya target kami bertemu, dan ke depan kita harus lebih siap untuk mengembalikan Indonesia seperti kolam renang untuk terakhir kalinya," tambah Toni.

Menurut Toni, yang lulus tim renang ke SEA Games adalah tim muda, dengan atlet muda tapi berbakat.

"Kami hidup lebih kuku mereka, karena saya melihat apa yang kita miliki sekarang adalah bibit perenang yang kuat," katanya. (*)

 
berita © 2009 Im.cank Style Template Design By cank And cank
Publisher : Im.cank bandmagz/