• TANAH lOT

    Tanah Lot' adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Sad Kahyangan, yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendi pulau Bali..

  • CANDI PRAMBANAN

    Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten.

  • TITLE

    TEXT

Perak untuk Indonesia di Hari Pertama Wushu

Selasa, 15 Desember 2009

Pada hari pertama pertandingan wushu Asian Games XXV di Laos, dua atlet Indonesia Aldi Lukman / Johannes Bie menawarkan medali perak dari nomor dulian putra, Minggu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di ITECC Laos, Vientiane, ia memenangkan medali emas perunggu disabet tim tuan rumah Laos dan Brunei dan Malaysia.

"Hasil ini sudah cukup membuka satu medali perak, tetapi kami akan berusaha untuk melengkapi target dua medali emas," kata Eisen manajer tim wushu setelah pertandingan Gauw.

Menurut dia, medali emas wushu Indonesia berharap untuk lulus yang akan jatuh Lindswell jumlah Taijiquans / Taijijian dan Susyana Tjhan Changquans / Sanshou.

"Lindswell dan Susyana saya berharap menawarkan emas bagi Indonesia," tambahnya.

Setelah pertandinngan Aldi Lukman mengakui kurang puas atas hasil perak ini.

"Kita harus emas, tapi ya itu diukur dalam jumlah host ini akan mengambil keuntungan," kata atlet yang juga memenangkan medali perak dalam acara Seni Bela Diri thailand terakhir bulan April.

 
berita © 2009 Im.cank Style Template Design By cank And cank
Publisher : Im.cank bandmagz/