• TANAH lOT

    Tanah Lot' adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Sad Kahyangan, yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendi pulau Bali..

  • CANDI PRAMBANAN

    Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten.

  • TITLE

    TEXT

Ganda Putra Sumbang Emas Pertama Pencak Silat

Selasa, 15 Desember 2009

Pasangan Hamdani / M. Yusuf membuka jalan bagi rekan-rekannya untuk memenangkan medali emas pertama dari cabang seni bela diri kategori ganda pada 2009 SEA Games di Vientiane, Laos Lao ITECC Hall 3, Senin.

M. Yusuf Hamdani mencatat nilai tertinggi dalam cabang yang menjadi andalan di Indonesia, yang 577 dan cukup jauh ke depan dari pasangan Vietnam Nguyen Thanh Tung / Nghia Tran Duc (569), diikuti oleh Malaysia's Mohamad Hafiz pasangan / Muhammad Helmi yang memenangkan medali perunggu dengan sebuah skor 563.

"Kami berharap keberhasilan ini akan membuka jalan bagi rekan-Hamdani / M. Yusuf untuk berhasil seperti yang semula ditargetkan," kata manajer tim silat Bambang Rus Effendi mengomentari bahwa kesuksesan awal.

Menurut Bambang, dia cukup optimis bahwa jika cabang seni bela diri yang diharapkan sebagai salah satu andalan, setidaknya mempertahankan gelar juara umum dengan mengambil lima medali emas dari total 19 nomor dipertandingkan. "Kita berada di jalur kanan dan aku tidak mengira ada sasaran tidak terjawab," kata penggemar mobil antik.

Tidak seperti cabang lain, cabang koordinasi komite untuk seni bela diri tampak kacau karena perubahan jadwal.

Menurut jadwal seperti yang ada di situs komite, cabang terakhir seni bela diri, baik bersaing dan bersaing seluruhnya diselenggarakan pada tanggal 16 Desember.

"Aku bingung juga ya dengan keputusan komite untuk mengubah jadwal di akan. 'S Doubles final harus diadakan pukul 17.00 am, tetapi penyelenggara memutuskan untuk mempromosikan pukul 16:00," katanya.

Jadwal yang ada di Bambang juga berbeda dari yang dirilis oleh panitia melalui situs resmi mereka final harus ditahan pada 16 Desember karena 16 Desember adalah untuk beristirahat.

 
berita © 2009 Im.cank Style Template Design By cank And cank
Publisher : Im.cank bandmagz/