• TANAH lOT

    Tanah Lot' adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Sad Kahyangan, yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendi pulau Bali..

  • CANDI PRAMBANAN

    Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten.

  • TITLE

    TEXT

Lifter Indonesia

Selasa, 15 Desember 2009

Eko Yuli Irawan, Lifter Indonesia akhirnya berhasil menorehkan prestasinya di Kejuaraan Angkat Besi Internasional. Prestasi yang membanggakan Indonesia ini diselenggarakan di Goyang, Korea Selatan dan berhasil menggaet emas untuk kelas 62 kilogram. Atlet lainnya, Triyatno berhasil menoreh prestasi peringkat 3 di kelas 69 Kilogram.

 
berita © 2009 Im.cank Style Template Design By cank And cank
Publisher : Im.cank bandmagz/