• TANAH lOT

    Tanah Lot' adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Sad Kahyangan, yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendi pulau Bali..

  • CANDI PRAMBANAN

    Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten.

  • TITLE

    TEXT

Medali Emas dan Perak untuk Empat Pelajar Indonesia

Selasa, 15 Desember 2009

Dede Chyntia, Evelyn Wibowo, Reza Dwi Aji, dan Lutfi Rais, berhasil aroma bangsa melalui arena internasional Dunia Berkelanjutan Energi, Engineering, and Environment Project Olympiad di Houston, Texas, USA.

Dede Chintya dan Evelyn Wibowo memenangkan medali emas setelah menyisihkan 60 negara yang berpartisipasi dalam 40 peserta berasal dari negara Amerika Serikat. Dede dan Evelyn mempresentasikan penelitian tentang penggunaan terbang debu pembakaran batu bara untuk mengurangi keasaman dalam air hujan dan mengurangi polusi udara. Dede dan Evelyn Oenelitian dinilai layak medali emas.

Sementara itu, dua pelajar Indonesia, Reza Dwi Aji dan Luthfi Rais, media menang perak untuk penelitian mereka di bidang energi. Merak tema penelitian adalah untuk memaksimalkan energi matahari untuk digunakan oleh manusia dalam kehidupan sehari-hari. Selain mendapat medali, para pemenang juga menerima beasiswa senilai US $ 32 ribu dari Universitas-nya.

 
berita © 2009 Im.cank Style Template Design By cank And cank
Publisher : Im.cank bandmagz/